Promo

Free Marigold Kit Batch 100

I Love You 100 …

Pada hari senin 16 September 2019 dietplus mencapai batch yang ke-100, bagi dietplus angka ke-100 merupakan sebuah proses perjalanan panjang yang tidak mungkin bisa dicapai tanpa kamu, pelanggan setia dietplus. Sejak awal berdiri 2014 kamu lah yang memberi siraman semangat untuk dietplus, memberikan ide dan berbagi cerita bagaimana makanan sehat dietplus merubah beberapa aspek dalam hidupmu, seperti cerita “sekarang aku kalo makan terbiasa porsinya segitu” atau “jadi lebih seger ya ke badan, lebih berenergi” dan masih banyak lagi.

Marigold rooftop garden dietplus
Marigold @rooftop garden dietplus.

Kamu lah yang merawat dietplus sampai Batch ke-100, seperti sebuah kekerabatan yang selalu semangat memberikan kebaikan antara satu sama lain. Di batch ke-100 yang dimulai pada 16 – 28 September 2019 untuk 100 pelanggan pertama dietplus akan mendapatkan FREE Marigold Kit. Kami berharap kamu bersedia merawat benih Marigold ini dan seiring dengan waktu melihatnya tumbuh hingga akhirnya berbunga, seperti proses perjalanan dietplus hingga batch ke-100 yang merupakan bunga dari perjalanan panjang bersama kamu.

Banyak sekali manfaat kesehatan maupun lingkungan dari Marigold, kamu bisa baca disini untuk permulaan, dan Marigold bukan tanaman manja, mudah sekali untuk merawatnya, berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan setelah menerima Marigold Kit dari dietplus:

Step – 1

Hati-hati membukanya, jangan sampai terbalik, kamu akan menerima pot kecil yang sudah diberi media tanam lengkap dengan pupuk dan bibit Marigold, semuanya dibungkus dalam kertas coklat diikat dengan tali rami.

Fun fact: pupuk kompos yang digunakan berasal dari hasil kompos sisa sayur dan buah-buahan dari dapur dietplus, supaya tidak menjadi beban Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Step – 2

Simpan pot ditempat yang terkena sinar matahari, seperti meja yang dekat dengan jendela. Marigold merupakan tanaman yang dapat tumbuh dengan sinar matahari Full atau setengah hari, dan jangan lupa disiram dengan rutin, oh ya bagian bawah pot diberi tatakan untuk menampung kelebihan air ketika penyiraman supaya tidak meleber kemana-mana 🙂 .

Tips menyiram:

  1. Volume: Siram secukupnya sampai media tanam terasa lembab namun tidak banjir, jika airnya mulai keluar dari bawah pot artinya berhenti menyiram, sudah berlebihan, usahakan berhenti sebelum airnya keluar dari bawah, nanti lama-lama juga jago ngira-ngiranya.
  2. Frekuensi: Kalau media tanam terasa atau terlihat masih lembab tidak perlu disiram dulu, bisa sehari sekali hingga 2 hari sekali.
  3. Waktu: Usahakan menyiram ketika pagi, sore atau malam, dan yang disiram medianya BUKAN daunnya.

Step – 3

Ga ada step 3, udah cuma 2 aja, kalau mau sambil say hi setiap mau nyiram, karena Marigold kamu juga makhluk hidup yang mengerti energi kamu, jika kamu say hi dia akan tumbuh jadi Marigold yang sehat dan berguna bagi nusa dan bangsa 🙂

Marigold kamu akan muncul sebagai daun-daun kecil dari media tanam dalam hitungan 3-7 hari dan akan berbunga dalam 8 minggu.

Kalo ada kesulitan bisa share di kolom komentar atau tanya aja di IG @dietplusbandung.

Share progress Marigold kamu dari waktu-kewaktu dengan hashtag #ILOVEYOU100 jangan lupa mention atau tag @dietplusbandung ya, kita pengen banget liat perkembangan Marigold kamu.

Pro Tips jika ingin memperbanyak Marigold:
Ketika sudah mekar bunganya akan bertahan untuk beberapa waktu, biarkan hingga mengering dan coklat lalu potong dengan gunting. Didalam bekas bunga tersebut tersimpan puluhan benih Marigold yang siap ditanam.

Kami harap kamu menikmati proses memelihara Marigold ini sebagaimana kami menikmati perjalanan bersama kamu hingga batch 100.

I Love You 100

Ditulis oleh Muslim Pribadi Co-founder dietplus, mewakili seluruh manajemen dan staff PT. Diet Plus Indonesia.

What do you think?