Event

Joyful Cooking For Diabetic at 23 Paskal Shopping Center

Pada tanggal 10 November 2018 Dietplus dipercaya oleh Lions Club Bandung Lestari untuk membawakan demo masak bertemakan diabetes bersama dengan dr. Johanes Chandrawinata, MND, SpGK. Acara berlangsung dari pukul 10.00 hingga 13.00 di Cai Lobby 23 Paskal Shopping Center.

John Gideon selaku Executive chef Dietplus turun tangan langsung membawakan demo masak dengan dua resep dari dietplus. Memasak adalah hal yang menyenangkan dan pada dasarnya mudah bisa dilakukan semua orang dan tidak harus memiliki latar belakang pendidikan kuliner, dietplus selalu mengusung tema RUSH Cooking, bagaimana memasak yang cocok untuk penderita diabetes dengan peralatan sederhana, dengan waktu yang relatif cepat 5-15 menit (bahkan bisa dilakukan bersamaan dengan kegiatan lain), bergizi dan pastinya enak.

R: Rasio Nutrisi, masakan terdiri dari bahan-bahan bergizi dengan porsi seimbang.

U: Uenak, makanan itu harus enak, seasoning harus seimbang, supaya menyenangkan dan menginspirasi hari anda.

S: Simple, proses memasak harus mudah dan bisa dilakukan kebanyakan orang, menggunakan peralatan yang sederhana, dan tidak menyita banyak waktu cukup 5-10 menit.

H: Healthy, (1) pemilihan bahan segar, non-pestisida, organik; (2) cara memasak dengan proses yang tidak mengurangi atau merusak nutrisi asli dari bahan, NO-Deepfry; (3) dan penyajian yang sehat menggunakan piring, sendok food grade, serta dikonsumsi sesegera mungkin.

What do you think?